LULUS DENGAN IPK TERTINGGI! YUDISIUM 53 FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER

·

·

,

Jumat (19/05/2023), bertempat di Gedung Soetardjo Universitas Jember, telah dilaksanakan kegiatan Yudisium ke 53 Lulusan Sarjana (S1) Periode VII Tahun Akademik 2022/2023 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember. Yudisium sendiri merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah ditempuh mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan.

Yudisium yang dilaksanakan pada Jumat lalu ini dihadiri oleh Pimpinan dan Senat Universitas Jember, Dekanat Fasilkom, Yudisi dan orang tua, UKM dan Ormawa Fasilkom serta tamu undangan. Yudisium kali ini dilaksanakan bersama dengan 30 yudisi dari Sistem Informasi, 8 Yudisi dari Teknologi Informasi, dan 3 Yudisi dari Informatika.

Penyerahan transkrip nilai dilakukan oleh dekan dan koordinator prodi. Bapak Maududie menyerahkan transkrip nilai untuk prodi SI, Bapak Anang menyerahkan transkrip nilai untuk TI, dan Ibu Neli menyerahkan transkrip nilai untuk IF.

Yudisium ke 53 Lulusan Sarjana (S1) Periode VII Tahun Akademik 2022/2023 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember yudisi berprestasi diraih oleh Aji Cendika Siwi mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2018 lulus dengan IPK tertinggi 3.85

“Saya tidak menyangka akan lulus dan menjadi yudisi berprestasi mengingat teman-teman saya banyak yang ipk nya lebih tinggi tinggi dari saya, saya juga berterimakasih kepada staff dan dosen Fasilkom yang sudah membimbing dan membantu saya”, ucap saudara Aji Cendika Siwi. Andi Cendika Siwi termasuk mahasiswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan di kampus mulai dari menjadi ketua grup saat maba hingga menjadi BEM. Aji juga mengikuti projek-projek yang dilakukan oleh dosen untuk menambah pengalaman. Hal paling berkesan yang dirasakan selama kuliah ialah saat menjadi calon dari ketua BEM momen saat mengadakan kampanye merupakan hal yang paling berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya