UKM dan Ormawa Fasilkom Berjalan Efektif? Evaluasi IKM Triwulan Pertama Memberikan Jawaban

·

·

Binaryupdate.org – Senin, (22/04/2024), Badan Pengurus Mahasiswa (BPM) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember ( Fasilkom UNEJ) memimpin evaluasi triwulan IKM  Ormawa dan UKM Fasilkom yang diadakan pada 20 April 2024. Acara ini dihadiri oleh setiap perwakilan dari Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ, mulai dari UKM Astanawidya, Al Azhar, Binary, Etalase, Balwana, UKM O Maco, Laos, dan jajaran Ormawa seperti BPM, BEM, HIMASIF, HIMATIF, serta HMIF.

Evaluasi triwulan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan IKM Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ yang berlangsung selama triwulan pertama periode kepegurusan 2023/2024. Selain itu, evaluasi ini juga menjadi wadah bagi Ormawa dan  UKM Fasilkom UNEJ untuk saling bertukar informasi serta pengalaman dalam menjalankan kegiatan IKM.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dan moderator. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib evaluasi triwulan. Rangkaian acara selanjutnya yaitu acara utama dari kegiatan ini yakni evaluasi IKM yang dimulai dari evaluasi hasil kinerja dari UKM Astanawidya, Al Azhar, Binary, Etalase, Balwana, UKM O Maco, Laos, dan jajaran Ormawa seperti HMIF, HIMATIF, HIMASIF,  BEM dan terakhir BPM.

Moderator akan membaca poin yang diperoleh Ormawa dan UKM pada triwulan pertama dengan didampingi oleh Bapak Fahrobby Adnan via Zoom Meeting untuk memberikan pengesahan poin IKM setiap Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ serta memberikan tanggapan mengenai hasil poin evaluasi tersebut.

Bapak Fahrobby dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan kegiatan IKM. Beliau juga berharap agar Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ dapat terus meningkatkan kinerjanya dan berkontribusi positif bagi Fakultas Ilmu Komputer.

Evaluasi triwulan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Diharapkan evaluasi ini dapat memberikan manfaat bagi Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ dalam meningkatkan kinerjanya dan mencapai tujuan yang diharapkan.

Beberapa poin penting dari evaluasi triwulan IKM Ormawa UKM Fasilkom diantaranya:

  1. Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan kegiatan IKM selama periode  triwulan pertama.
  2. Masih ada beberapa poin IKM yang perlu ditingkatkan oleh beberapa Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ.
  3. Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ perlu saling bertukar informasi dan pengalaman dalam menjalankan kegiatan IKM.
  4. Ormawa dan UKM Fasilkom UNEJ perlu terus meningkatkan kinerjanya dan berkontribusi positif bagi Fakultas Ilmu Komputer.

Evaluasi triwulan IKM Ormawa UKM Fasilkom ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Ormawa UKM Fasilkom. Melalui evaluasi ini diharapkan kinerja UKM dan Ormawa menjadi lebih baik kedepannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya