Mahasiswa Fasilkom UNEJ Raih Gold Medal dalam Kompetisi Malaysia Technology Expo 2024

·

·

,

Binaryupdate.org – Tim mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember mempersembahkan gold medal di ajang AYIA (Asian Youth Innovation Award) 2024 di Malaysia Technology Expo pada tanggal 22-24 Februari 2024 di World Trade Center, Kuala Lumpur yang diikuti lima belas negara kontestan dari seluruh dunia.

Prestasi gemilang tersebut di persembahkan oleh Fauzan Amir Al Ghiffary, Eva Oktaviana, Nabila Anjani Robi’atul, dan Nadya Vallentina (Fakultas Ilmu Komputer) yang meraih gold medal dalam bidang ICT dengan produk TradeLogic: Technical and Market Maker Analysis Approach for Stock Recommendation Using Algorithm. Sebuah aplikasi berbasis website yang terintegrasi algoritma trading untuk menghasilkan saham berpotensi. Produk ini searah dengan skripsi yang sedang dikerjakan Fauzan.

Meski Fauzan harus pergi sendiri ke negara orang untuk mengikuti kompetisi, namun semangatnya untuk menang sangatlah besar. Mendapatkan pengalam kompetisi yang berharga dan berkesempatan bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai negara dan dapat memperluas jaringan dan pastinya didukung oleh keluarga hingga dosen pembimbingnya yang menjadi salah satu kunci sukses Fauzan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya