SKANDAL KEKERASAN!!! – MAHASISWA UMJ  DIINTIMIDASI USAI TANYA KASUS WADAS KE GANJAR PRANOWO!

·

·

Binaryupdate.org – Rabu (23/11/2023) Diketahui Seorang Mahasiswa semester 5 Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) bernama Satria Julia mendapat intimidasi dari oknum tak dikenal. Selain intimidasi mahasiswa tersebut juga mendapat tindakan kekerasan saat hendak menemui calon presiden dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang dimana pada saat itu telah selesai mengikuti dialog terbuka di UMJ.

Mahasiswa ini hendak mendatangi mantan gubernur Jawa Tengah tersebut untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi di Jawa Tengah terkait kasus wadas. Dari penyampaian pertanyaan tersebut terjadilah kericuhan dimana mahasiswa UMJ ini mendapat kekerasan oleh oknum tak dikenal. Menurut pantauan dari media apahabar.com di lokasi, terjadi aksi dorong mendorong antar oknum tak dikenal dan beberapa mahasiswa yang berada di depan Gedung Cendekia UMJ. Satria Julia mengaku bahwa dirinya mendapat kekerasan berupa pencekikan, penarikan paksa dan pelemparan batang rokok oleh oknum tak dikenal.

“Awalnya saya ingin menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Jawa Tengah, salah satunya persoalan Wadas. Tiba-tiba saya ditarik oleh para oknum, saya tidak kenal. Oknum itu pakai kemeja putih,” jelas Satria, mahasiswa semester 5 Fakultas Hukum UMJ, Kamis (23/11). Dilansir dari apahabar.com.

Satria juga mengatakan, tindak kekerasan bermula saat dia mengikuti mantan Bupati Jawa Tengah tersebut hingga ke dalam mobilnya, lalu bertanya mengenai peristiwa wadas. Setelah Pertanyaan itu disampaikan ada oknum tak dikenal yang menarik tangan Satria dan memberi ancaman kepadanya.

“Kemudian saya diancam untuk dipukuli, kalimat itu keluar oleh yang menarik saya. Saya hajar kamu, ingat muka saya begitu kata orang tersebut,” jelas Satria, mahasiswa semester 5 Fakultas Hukum UMJ, Kamis (23/11). Dilansir dari apahabar.com.

 

Sumber :
https://apahabar.com/post/video-mahasiswa-umj-diintimidasi-usai-tanya-wadas-ke-ganjar-lpcpiem6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya