GenBI Jember & Komunitas Pemuda Jember Bersinergi Bagikan 200 Paket Sembako

GenBI Jember & Komunitas Pemuda Jember Menjalin Kerjasama. (Fotografer : Humas GenBI Ramadhan Jember)

Bantuan 200 Paket Sembako diberikan oleh GenBI Jember dalam rangka bagian dari serangkaian kegiatan GenBI Ramadhan 2020 pada Minggu (17/05/2020).

Fikri selaku Ketua Panitia pelaksana GenBI Ramadhan menjelaskan pembagian sembako dilakukan secara langsung oleh GenBI Jember dengan menjalin kerjasama bersama komunitas pemuda Jember yaitu Tangan Kanan dan komunitas Pemuda Tanggul yaitu STEM. Pembagian sembako diberikan sesuai dengan data yang sudah dimiliki. Pembagian sembako sebanyak 200 paket diberikan pada sebagian masyarakat di wilayah Kabupaten Jember. Aksi ini merupakan bentuk kepedulian nyata GenBI Jember bersama komunitas pemuda jember terhadap masyarakat terdampak khususnya di Kabupaten Jember.

200 Paket Sembako Siap Dibagikan Pada Masyarakat Jember.

Diharapkan pemberian bantuan ini memberikan manfaat sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terhadap adanya Covid-19 terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu bagi masyarakat, tetap semangat, jangan putus asa dan tetap berjuang di suasana pandemi seperti ini“ tutur Bapak Khairul Anam selaku penerima bantuan sembako. “Semoga komunitas yang dijalankan lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Wahid Habibi selaku penerima bantuan sembako di Desa Karangharjo-Kecamatan Silo.

Sambutan baik juga datang dari salah satu perangkat desa penerima bantuan. Menurut Bapak Husein selaku Sekretaris Desa Plalangan-Kecamatan Kalisat, bantuan yang sudah disalurkan akan diberikan kepada masyarakat secara merata supaya tidak terjadi tumpang tindih.

Kegiatan GenBI Ramadhan 2020 diharapkan lebih dikembangkan dan diperluas dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan terutama selama suasana pandemi Covid-19.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password