Semarak Pembukaan Friendship

Pemotongan pita pada pembukaan friendship pada senin, 9 maret 2020
Pemotongan pita pada pembukaan Friendship pada senin (9/3/2020). (Foto : Nurul Hapsari Adenia)

Friendship merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Negeri Jember karena acara ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang ada difakultas Ilmu Komputer Universitas Jember. Pembukaan acara Friendship tersebut di resmikan oleh Pembina BEM dari Fakultas Ilmu Komputer yakni Bapak Beni Prasetyo,S.kom.,M.kom yang diselengarakan pada senin (09/03/2020) yang lalu di lapangan dekat Rusunawi Putri Universitas Jember.
Acara ini merupakan sebuah wadah yang dibuat oleh BEM Fakultas Ilmu Komputer sebagai tempat koordinasi antar UKM di Fakultas Ilmu Komputer dan bertujuan untuk mengakrabkan mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komputer sendiri serta mencari potensi mahasiswa/i yang belum diketahui baik dari sisi Akademik maupun Nonakademik. Dalam acara ini mahasiswa/i yang ikut ambil bagian merupakan mahasiswa/I angkatan 2016 sampai dengan 2019.
Menurut penuturan dari Ketua Panitia acara tersebut, persiapan acara ini sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan harus memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap panitia dalam mensukseskan acara tersebut.
Pelaksanaan acara ini akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan dan melibatkan organisasi di Fakultas Ilmu Komputer seperti BEM ,UKM , Ormawa serta ketua Angkatan yang ikut ambil bagian dalam acara ini. Bidang yang akan di perlombakan merupakan bidang-bidang yang ada di UKM baik itu UKM dibidang Nonakademik seperti bidang Olahraga dan bidang seni maupun UKM dibidang Akademik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password