Serah terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus UKM dan Ormawa Fakultas Ilmu Komputer Masa Jabatan 2019/2020

sertijab

Fasilkom- Kegiatan SERTIJAB (serah terima jabatan) dan pelantikan pengurus UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang ada di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember masa jabatan 2019/2020 telah dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Desember 2019 bertempat di Aula Fasilkom Universitas Jember. Acara ini dibuka dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan dilanjutkan dengan Mars Universitas Jember. Selanjutnya dibuka dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember yaitu Prof.Dr.Saiful Bukhori,S.T.,M.Kom. Acara berikutnya adalah sesi serah terima jabatan diawali dengan penandatanganan berkas sertijab kemudian pemasangan pin sebagai simbol penyerahan jabatan  pengurus masa jabatan 2018/2019 kepada pengurus masa jabatan 2019/2020, dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar sumpah pengurus yang dilantik dan dipandu oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer.

Acara yang diadakan oleh panitia VOC dan dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fasilkom serta pengurus UKM dan Ormawa ini dilaksanakan untuk menyerahkan jabatan dan melantik pengurus UKM dan Ormawa FASILKOM masa jabatan 2019/2020. Beberapa prakata sambutan juga diberikan oleh pengurus baru BPM dan BEM. “Semoga kita dapat bekerja sama dan bahu-membahu, serta bersinergi dengan baik”. Ungkap Ketua BPM. Selanjutnya prakata sambutan juga diberikan kepada perwakilan BEM. “Terimakasih penguus sebelumya, selamat untuk pengurus baru, semoga amanah, wis wayahe (sudah waktunya) kita bersatu, cukup satu yaitu Fasilkom”. Ungkap Bagas Surya Dika selaku Ketua BEM Fasilkom masa jabatan 2019/2020 saat sesi prakata.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Prof.Saiful mengatakan bahwa dari tahun ke tahun jumlah pengurus UKM dan Ormawa yang hadir semakin bertambah maka perlu kita apresiasi kepada pengurus yang lama  dimana fasilkom tidak akan besar tanpa mahasiswanya. Terakhir beliau juga berpesan untuk UKM dan Ormawa semoga lebih giat menciptakan prestasi untuk fasilkom yang lebih baik lagi.

Diantaranya ada 11 UKM dan Ormawa di Fasilkom. Berikut daftar ketua UKM dan Ormawa yang menghadiri pelaksanaan serah terima jabatan 2019 :

– Masa jabatan 2018//2019

  1. Badan Perwakilan Mahasiswa (Jahrotus Solikha)
  2. Badan Eksekutif Mahasiswa (Narandha Arya Ranggiyanto)
  3. Himasif (Brian Rizqi Pradisca)
  4. Himatif (Fikri Maulana)
  5. Hmif (Bima Saputro)
  6. UKM-P Binary (Raffel Krisna)
  7. UKM Macho (Haris Rafi)
  8. UKM Balwana (Azza Putra Kusuma)
  9. UKM Al-Azhar (Iron Wardana)
  10. UKM Etalase (Putri Wulandari)
  11. UKM Laos (Zainal Hasan)

– Masa jabatan 2019/2020

  1. Badan Perwakilan Mahasiswa (M.Alby Maulana)
  2. Badan Eksekutif Mahasiswa (Bagas Surya Dika)
  3. Himasif (Rizki Septiawan)
  4. Himatif (Bayu Satrio Wibowo)
  5. Hmif (Bima Saputro)
  6. UKM-P Binary (Monic)
  7. UKM Macho (Alfian Nur F)
  8. UKM Balwana (Ilham Amin)
  9. UKM Al-Azhar (Imad Aqil)
  10. UKM Etalase (Cyril Adib Furqoni)
  11. UKM Laos (Mokhammad Asif)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password